Cara Multi Akun WhatsApp di Android

Siapa yang tidak kenal aplikasi messager-an yang semakin populer ini? Aplikasi yang sudah diakuisi oleh situs jejaring sosial Facebook ini sudah menjadi aplikasi wajib yang mesti diinstall di smartphone.

WhatsApp memiliki kelenbihan dengan aplikasi chatting lainnya. Sejak dahulu, whatsapp tidak mau menambahkan ”gimmick” dan ”iklan” di aplikasi. Karena menurut pendirinya Jan Koum fungsi utama dari WhatsApp adalah mengirimkan pesan teks dan multimedia (foto, suara dan video).

Ditambah pada aplikasi WhatsApp tidak menggunakan username atau sebuah password untuk login. Di WhatsApp menggunakan nomor telepon yang kamu gunakan untuk akun yang bernilai 220 triliun ini.

Hal inilah yang menjadikan WhatsApp hanya bisa diinstall untuk satu perangkat Android saja. Jika ingin menggunakannya kamu harus memiliki perangkat telepon yang berbeda. Tapi tenang, sekarang dengan aplikasi di Android kamu bisa menggunakan berbagai akun WhatsApp (dengan nomor telepon yang berbeda-beda) tanpa harus memiliki satu smartphone lagi.

Penasaran ingin multi akun whatsapp di Android? Berikut langkah-langkahnya cara multi akun WhatsApp di Android:

  1. Unduh aplikasi Disa. Caranya bisa kunjungi situsnya bisa klik disini
  2. Join community tersebut lalu sign up dan jadi penguji aplikasi tersebut. Baru kamu bisa mengunduh apk Disa.
  3. Install aplikasi tersebut
  4. Jika sudah, langkah berikutnya adalah menambahkan services WhatsApp di aplikasi tersebut. Caranya ada di Settings aplikasi Disa > Add service > lalu pilih WhatsApp.
  5. Jika sudah, kembali ke settings Disa lalu sentuh WhatsApp.
  6. Nah, sekarang WhatsApp sudah berhasil ditambahkan. Langkah selanjutnya kamu tinggal menambahkan nomor WhatsApp yang berbeda.
  7. Sentuh pada services WhatsApp di Disa. Isi nama dan nomor ponsel kamu. Kode akan dikirm ke nomor yang berbeda. Terakhir masukkan kode tersebut.Tarraaaa!!! Sekarang kamu bisa Multi Akun WhatsApp di Andoid tanpa harus membeli smartphone lagi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment